Breaking News

Gurus Swasta Ini Dapat Umroh Gratis



ANABERITA.COM, Euis Atikah, salah seorang guru mendapatkan reward berupa umroh gratis dari tempat dimana ia mengajar, yaitu Yayasan Al-Izzah Kota Serang, Provinsi Banten.

Informasi kami diperoleh dari rilis yang dipublikasikan yayasan di akun Facebook AlIzzah.

Dalam unggahan tersebut juga disertakan foto Euis yang terlihat gembira setelah terpilih reward dari yayasan pendidikan tersebut. Euis pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak yayasan.

Sekadar diketahui,  Al Izzah merupakan yayasan pendidikan di Kota Serang yang berdiri puluhan tahun. Terdapat sejumlah sekolah yang dibawah naungan yayasan ini, diantaranya Sekolah Dasar Islam Terpadu Al Izzah yang beralamatkan di Kebaharan, Kelurahan Unyur, Kota Serang, Provinsi Banten.

Konsep sekolah ini adalah Islami yang dipadukan dengan ilmu umum. Sekolah ini tergolong kelas menengah atas. Tidak heran biayanya tergolong mahal hingga puluhan juta rupiah.

Dalam perkembangannya, yayasan ini mendirikan SMPIT yang konsepnya sama dengan SDIT. Sejumlah pejabat penting di Kota Serang diketahui menyekolahkan anaknya di yayasan ini. ***

Type and hit Enter to search

Close